KOS ATOS Selesaikan Langkah Pertama Untuk Pertunjukan "Beda Berbahaya"

Official, kami bersama telah menyelesaikan langkah pertama dalam penggarapan Music Video dari lagu "Beda Berbahaya", yang diambil dari Album Ke-2 "Esok Lagi".

13 Oktober ini resmi kami menutup hari dengan rasa lega setelah melewati beberapa rangkaian scene yang bisa dikatakan sulit, bagaimana tidak, keterlibatan penuh seluruh personil nampak pada penggarapan video kali ini, tak seperti biasanya, semua personil biasa berperan menjadi diri mereka di music video yang pernah ada sebelumnya kali ini harus di 'Tes betul kepiawaian mereka dengan berakting layaknya aktor/model yang kadang bisa menjadi apa saja, bagaimana hasilnya? tunggu saja.

Konsep yang mengharuskan beberapa personil melakukan adegan tak biasa, seperti:

Mukti Irianto (Vocal) Sebagai Barista
Brilly (Cello) Sebagai Rekan Barista
Rizky R (Violin) Sebagai Security
Eka Catra (Cak) Sebagai Tukang Becak
Krisna Satria (Cuk) Sebagai Penjual Cilok
Risandy Eka (Bass) Sebagai Sales
Fajar Sandy (Guitar) Sebagai Pegawai kantor
Vigil Kristologus (Cajon/Perc.) Sebagai Petugas kebersihan


Sore hari pengambilan video dilaksanakan untuk pertama kali mengambil Lokasi di Jl. Dr. Cipto Kota Malang, dimana disana banyak adegan seperti Vigil (Sebagai Petugas Kebersihan) sedang melaksanakan Tugas sehari-harinya dengan khidmat, Eka Catra yang berperan mengejar hari dengan mengayuh Becaknya dengan penuh semangat, Krisna yang melakukan adegan sebagai tukang penjual cilok nampak sangat Asyik melayani pembeli dengan wajah yang 'bahagia, sedang Rizky R (sebagai Security) berperan mengatur lalu lintas di Jl. Dr Cipto yang padat dengan kendaraan besar ia tetap harus bersemangat walau berat dan sulit, karena Jalan tersebut berdekatan dengan lingkungan Sekolah, sehingga membuatnya harus ekstra waspada dan berhati-hati.







Penggarapan video ini didukung penuh oleh teman-teman dari team sinematografi SMP Negeri 3 Malang (Spenti) yang terdiri dari Zakky & Handy (Cameraman), Fathoni, Revino, Hilman (Crew), Kemudian dari team KOS ATOS ada Brilly (Director) dan Vigil (Story Writer)

Pada malam harinya, puncak final take diambil di Legi Pait 2, terdapat beberapa adegan seru lainnya seperti Risandy yang berperan sebagai 'Sales menawarkan 'barang yang ia jual yang diulang berkali-kali karena memang situasi yang seringkali membuat adegan ini teramat lucu, dan adegan lainnya yang diperankan Fajar Sandy (Pegawai Kantor) dalam bagian ini ia membagikan sedikit situasi 'Haru ketika mulai lelah menjalani aktivitas hari sebagai pegawai kantoran yang dikejar deadline ia lantas bersantai untuk ngopi di warung sembari melanjutkan tugas kantornya, adegan ini juga dibumbui dengan adegan sedikit romantis dengan adanya video call yang masuk dari orang tersayangnya pada sela kesibukannya ini, panggilan masuk itu yang akhirnya membuat ia bergairah kembali pada malam itu dan mengajak Brilly (rekan Barista) untuk nge-jam di Panggung bagian atas warung ini.

Selanjutnya tunggu saja (Updatenya) di youtube,com/kosatosofficial, jangan lupa dukung kami untuk terus berkarya secara mandiri dan original dengan cara Subscribe Channel resminya, Beli Album Fisiknya, Streaming melalui Platform Resmi dan atau datang ke Setiap dimana panggung kami berada.

Rutam Nuwus Kas! *TOS!

2 komentar :

My Instagram