Music Video "Kita Beda Berbahaya" Tayang Hari Ini!




Hari Ini "Kita Beda Berbahaya"

Official Music Video dari KOS ATOS yang berjudul “Kita Beda Berbahaya”, merupakan single ke-4 dari Album Esok Lagi yang telah mereka Launching pada Maret 2018 lalu. Berkat kerjasama dengan Kebape.id dari BBC (Bintaraloka Broadcasting Club), Music Video ini telah rilis di akun Youtube KOSATOS.


“Jadi ditampilkan, bahwa pekerjaan apapun jika dilakukan dengan ikhlas dan sukacita maka akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Buah dari pekerjaan kita tidak hanya tentang materi tetapi juga tentang menciptakan rasa jiwa yang tenang, menjalin hubunngan antar manusia lainnya dengan baik, selalu berbuat hal yang positif dan berdampak baik terhadap lingkungan sekitar dan orang yang kita sayangi”, ucap Vigil (story writer, Percussionist KOS ATOS).


Lebih lanjut, untuk pengambilan video klip ini berada di sekitaran Jl. Dr Cipto (daerah SMPN 3 Malang) hingga di kafe Legi Pait 2 yang juga kebetulan venue perform KOS ATOS pada hari itu.


“Semua pemain di video klip ini adalah para personil KOS ATOS sendiri. Jadi kita take bareng-bareng, bareng-bareng pinjem peralatan profesi orang, pinjem becak misalnya. Pokoknya yang ditampilkan di video klip ini, memang bener-bener terjadi hari itu. Kita garapnya ya rileks, walaupun salah adegan ya tetep ketawa. Pokoknya saling ngasihenergi positif dan terbukti, video ini hanya satu hari penggarapannya. Memang sangat berbahaya, tapi ya ndakpapa, kita emang beda dan berbahaya. Ya semoga aja pesannya nyampek” tambah Brily, (Director, Cellist KOS ATOS)


Bertepatan dengan “Hari Sumpah Pemuda”, 28 Oktober 2018, KOS ATOS mempersembahkan sebuah karya tentang semangat perbedaan, perjuangan yang ada disekitar kita saat ini. Walau kita kita berbeda-beda tetap satu, satu tujuan, satu titik kesuksesan. Yang sebenarnya dari berbeda-beda inilah kita sesungguhnya adalah bangsa paling berbahaya di dunia. Beda kita, beda berbahaya! 


Judul: KOS ATOS – Kita Beda Berbahaya
Produksi: KOS ATOS (@kos_atos)

Rilis: 28 Oktober 2018
Official Youtube: KOS ATOS

Director: Michelle Brily Azzaro (@michellebrily)
Story Writer: Vigil Kristologus (@vigilogus)


Cast:
-Mukti Irianto (Vocal) sebagai Barista
-Michelle Brily (Cello) sebagai Rekan Barista
-Rizky Ramadhani (Violin) sebagai Security
-Vigil Kristologus (Cajon/Perc.) sebagai Petugas kebersihan
-Krisna Satria (Cuk) sebagai Penjual Cilok
-Eka Catra (Cak) sebagai Tukang Becak
-Fajar Sandy (Gitar) sebagai Pegawai Kantor
-Risandy Eka (Bass) sebagai Sales

Partner :
BBC (Bintaraloka Broadcoasting Club) 
Kebape id 
Triplesevenvisuals (@triplesevenvisuals)

management/book info : text/wa only – 089664216413

Posting Komentar

My Instagram