Catatan 'Berantakan' Dalam Rangka Perilisan Music Video KOS ATOS ft IKSAN SKUTER, KOPI!



Warung Srawung, menjadi nama yang tak asing bagi para personil dan pendengar KOS ATOS diawal-awal perjalanannya, dan tentu, sampai hari ini!

kami menyebutnya Srawung Space, keberadaannya hari ini menjadi nafas baru, mengembalikan Warung Srawung yang dulu sempat memberikan celah-celah berkembang untuk KOS ATOS diawal-awal perjalanannya

Kembali ke 2014 dibulan Agustus, Ganesha Solomon (alm) menjadi orang yang membawa kami (terutama aku) ke Warung Srawung, yang menarik apa? Ganesh bilang, "ayo ke Mas Iksan, dia disana", ya kujawab, "ayo, budal!", ya.. Iksan Skuter. setelah sempat sama-sama menjadi pengisi dan menonton mas Iksan di LegiPait waktu itu, Ganesh langsung menawarkan Warung Srawung dimenu tongkronganku.

Sejak hari itu, para personil mulai sering ngopi bareng disini, akrab dengan Kopi Srawung, Es Teh Tarik dan macam-macam gorengannya, duduk lama dan bicara apa saja baik dengan personil KOS ATOS sendiri ataupun dengan para personil band lain seperti Amik Brother's, Hankestra dan lainnya, KOS ATOS juga sering mengadakan meeting 'dadakan' ditempat ini melalui Negosiasi antara Sindy (manager kala itu) bersama Mas Kabul (si empu pintu buka-tutup Warung Srawung), selain meeting dan kumpul ala sidang anak muda-mudi tongkrongan, KOS ATOS juga bahkan sempat memecat music director dari album perdana kala itu (bahkan jauh sebelum albumnya rilis), hm...

oke, lanjut, dibalik itu, KOS ATOS juga berkembang dan berjalan sampai hari ini, iya mulanya di Warung Srawung ini, hadir di Gigs Pasar Srawung 10 (kalau tidak salah) sebagai pengisi, KOS ATOS juga pernah diberi space untuk melakukan pertunjukan dalam rangka ulang tahun KOS ATOS ke-2 yang bertema 'Paregreg' waktu itu, bersama Hankestra (yang kini tinggal nama), Malang Fire Dance dan lainnya.

Kopi dan Hari ini

dan hari ini di 24 Mei 2023, KOS ATOS kembali 'nyambangi' gubuk lamanya, yaitu Srawung, dengan apalagi, kalau bukan dengan obrolan seputar 'Kopi', tak sekedar obrolan, KOS ATOS membawa kenangan perihal 'Kopi' mereka dengan berkolaborasi dengan Mas Iksan Skuter, yang ku kenal dengan jargon 'Mari Bersilaturrahmi dan Ngopi' disetiap kesempatannya.

Masih digarap oleh Zulfan Bahtiar dari Triple Seven Visuals pada ramuan gambar bergeraknya, Music Video ini mengambil space di Warung Srawung Malang Jawa Timur.

Sedang untuk audio, masih Eka Catra dan Rio Arman dari Creatorikos Studio menjadi andalan.

Selamat menikmati Music Video KOS ATOS ft. IKSAN SKUTER-NGOPI

 

Youtube KOS ATOS

_____________________________________

Galeri KOS ATOS ft IKSAN SKUTER - KOPI (Fajar Sandy, Vigil Kristologus & Risandy Eka Nugraha)


Galeri KOS ATOS ft IKSAN SKUTER - KOPI (Iksan Skuter dan Vigil Kristologus)


Galeri KOS ATOS ft IKSAN SKUTER - KOPI (Eka Catra, Mukti Irianto, Vigil Kristologus)

Galeri KOS ATOS ft IKSAN SKUTER - KOPI (KOS ATOS all team & Iksan Skuter)


Galeri KOS ATOS ft IKSAN SKUTER - KOPI (Vigil Kristologus, Eka Catra, Krisna Satria, Michele Brily, Fajar Sandy, Risandy, Mukti Irianto)


_____________________________________

• Audio Credits •

Song Title : Kopi
Written & Composser : Vigil Kristologus
Performer : Kos Atos
Record, Mixing & Mastering by Eka Catra at Creatorikos
Released 24 Mei 2023
Format - Digital
Label - Creatorikos
Additional Layer Instruments : Barnabas Imanuel

• Music Video Credits •
Producer : Kos Atos
Cast : Kos Atos, Iksan Skuter, Tsancho, Kojen, Erick, Surya
Director : Michelle Brily
Cameraman & Editor : Zulfan Bahtiar

Crew : Penjaga Kos

Powered by: Tuhan Yang Maha Esa, Backstage Lighting Equipment, Warung Srawung, Penjaga Kos, temanKOS

____________

Catatan 'berantakan' oleh Fajar Sandy, maafkan, ya! :(

Posting Komentar

My Instagram