Perjalanan KOS AT TOUR 2023 | #Recap

 Juni-Juli 2023, usai sudah bagi Kos Atos untuk sebuah rangkaian perjalanan mengibarkan #KeroncongkanSekitarmu bertajuk KOS AT TOUR 2023 di 7 Kota tahun ini.

dari Jawa Timur hingga Jogja, perjalanan Kos Atos rampung dengan berbagai catatan-catatan yang disimpan dalam lumbung memori perjalanan kapal kami ini.


Segala puji bagiNya yang selalu ada untuk perjalanan kami, mukjizat-mukjizat tanpa bisa di 'pinggirkan' adanya menjadikan Kos Atos sebagai rumah semakin kokoh dan mungkin tak tertandingi kecuali ada Kos Atos Jr. esok hari.

Menambal atap bocor, tembok keropos, dan segala kekurangan-kekurangan rumah ini telah menjadi penyambung nafas kenapa masih ada yang namanya Kos Atos hari ini.

Album ke-6 bertajuk 'Orkes Is Dead' yang kami bawa jalan-jalan diantara hujan dibulan juni tak akan begitu saja dilupa bagaimana perjalanannya, melalui perjalanan bertemu saudara se-panggung menjadi sajian hangatnya pertemuan-pertemuan sejauh ini.

terima kasih untuk teman-teman sang tuan rumah, teman-teman sang pemandu jalan, pemberi harapan dan segala bentuk bahu yang menjadi sandaran selama kami berjalan pada KOS AT TOUR 2023 ini.

____________


 ____________

Galeri KOS AT TOUR 2023




Madiun, @sea_coff

Bojonegoro,

Yogyakarta, 
dan sang tuan rumah @justplayon 


Terimakasih untuk teman-teman semuanya, tak ada kata yang mampu mewakili rasa haru, bangga dan segala bentuk terima kasih kami sang penghuni Kos, Vigil Kristologus, Krisna SW, Risandy, Brilly, Fajar Sandy, Eka Catra dan Mukti Irianto.

dan juga kepadamu si Penjaga Kos, si paling siap-siaga disegala medan, @ilhamrahaldi @rioarmandayubi @bombom_____________ @_zulfanbahtiar_dan pahlawan yang jarang kesiangan andalan gitaris kita si @tatamhendra.

Terimakasih, sampai jumpa di KOS AT TOUR 2024!





Posting Komentar

My Instagram