Kos Atos Ajak Iksan Skuter Ke AMI Awards 2023!

 


Sumber: Instagram Kos Atos

Agustus 2023, mengajak Iksan Skuter, Kos Atos bergembira ria menyambut kabar hangat dari AMI Awards 2023, lagu berjudul 'Kopi' dari Album Orkes Is Dead masuk dalam sederet nama dalam nominasi AMI Awards untuk kategori Artis Keroncong (Stambul/Langgam/Ekstra/Kontemporer) terbaik.

bersama Keroncong Tujuh Putri, Krontjong Toegoe, Paksi Band, Tegar Dyon Muhammad, Kos Atos melengkapi daftar nominasi diatas dengan lagu berjudul 'Kopi'.
  
Official Music Video Kos Atos ft. Iksan Skuter - Kopi

Karya lagu dari Album Ke-6 Kos Atos - Orkes Is Dead  ini merupakan karya sederhana yang sebelumnya karya audio dan visualnya berkolaborasi dengan Iksan Skuter, yang kemudian Music Videonya diproduksi di Srawung Hub (Warung Srawung) Malang.

Sumber: Instagram Ami Awards


bagi Kos Atos, ini kali ketiga menjadi nominasi AMI Awards selama 3 tahun berturut-turut, bukan sesuatu yang besar barangkali bagi orang-orang yang tak punya misi esok hari, tapi bagi Kos Atos, apresiasi kepada musik Keroncong, kepada pelaku, kepada karya merupakan barang mahal yang dimiliki AMI Awards sejauh ini. musisi-musisi dari berbagai daerah 'tiba-tiba' ada dan disatukan dalam panggung megah bersama musisi-musisi besar tanah air untuk sebuah tujuan penghargaan, untuk sebuah karya, pekerjaan, passion, dari manusia-manusia lintas musik diIndonesia.

terimakasih pada satu, puluhan, atau mungkin ratusan pasang telinga yang masih haus akan musik keroncong, terimakasih masih mendengarkan karya-karya Kos Atos, karya-karya musik keroncong, #KeroncongkanSekitarmu !


 

Posting Komentar

My Instagram