Terima Kasih 2016, Selamat Datang 2017


Waktu, menjadi alasan bagi siapa saja untuk mengelak, mengalah, bahkan tak sedikit yang menyerah. Atas nama waktu, memang benar.. pada hakikatnya, Manusia akan terbunuh juga oleh waktu, tapi
tidak salah rasanya, jika pada beberapa kesempatan, juga menurut pengalaman pribadi saya, bahwa waktu menjadi senjata pamungkas diatas peperangan, teman-teman akan saling rangkul, bahu membahu memberi energi, demi siapa? jawabannya bukan untuk saya atau mereka, apalagi untuk kepentingan pribadi, jawabannya adalah demi dan untuk waktu yang sudah tercipta!

Seandainya kalian sedang berperang, mungkin "Jika terlambat sedikit, mungkin diantara kalian atau semuanya akan mati, waktu akan slalu menentukan, kecerdasakan kalian sebagai serdadu sedang dibutuhkan".

Begitu sempit, begitu sulit, saya putuskan untuk berada disini (KOS ATOS), bersama puisi-puisi tak pasti (waktu itu), kadang juga menghibur diri (kala itu), tapi.... dari sini akhirnya ada beberapa hal yang harus disadari, oiya... saya tidak bisa memberi dan menciptakan apapun untuk memperpanjang hidup teman-teman, sahabat dan keluarga, saya tidak bisa memberikan tahta apalagi nyawa, yang saya bisa lakukan disini adalah memberikan waktu, memberikan segala kesempatan diri untuk berdiri bukan diatas kaki sendiri (kepentingan pribadi), tapi diatas kepentingan orang lain juga.

2016 telah terlewat, bersaama KOS ATOS saya lalui detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan seterusnya dengan penuh haru, banyak yang sudah terlewat, memercikkan memori-memori penuh energi yang memaksa kepala ini terus mengingat, mulai dari proses kecil, sedang hingga beberapa kali harus memakan panasnya emosi, tentu tak semuanya tidak bisa ditulis disini, tapi setidaknya sekumpulan lagu dalam album KOS ATOS - Luta yang dirilis bulan september 2016 saya rasa sudah cukup mewakili banyak hal yang sudah terlewat tadi.

Luta! yang berarti berjuang, tentu bukan sebuah kebetulan, Tuhan maha kuasa atas waktu menganugerahkan nafsu terselubung diantara kami, sehingga tumpah tak berbendung disini, KOS ATOS.

akhir kata saya kira sampai tulisan ini selesai, detik ini, tentu saya sangat berharap KOS ATOS akan slalu menjadi energi untuk saya dan semua teman-teman untuk melanjutkan Luta! di tahun 2017, ditahun yang baru.
hadirmu "luta!" adalah salah satu bentuk terima kasih pada Tuhan yang menakdirkan waktu.

terima kasih 2016, selamat datang 2017
Selesai.


Tulisan ini juga di posting di fjrsandy.blogspot.co.id

1 komentar :

My Instagram