"Salam dari desa: Paddhang Bulan Musik Pamekasan"


"Inspiring"

Tak ada yang lebih baik dari keberanian untuk kreatif, berani melepas segala yang ingin di ekspresikan, ekspreasi yang menjadi inspirasi bagi publik. hal itu seperti membuka pintu lebar-lebar bagi potensi yang sebenarnya hidup di masyarakat tetapi seperti terpaksa di sembunyikan karena tak ada yang membangun spirit untuk "lantang" dan membangun kesadaran publik bahwa: musik tidak selalu identik dengan hal-hal negatif, kalaupun disadari atau tidak lingkungan adalah kesatuan yang kuat, yang tidak semata-mata menerima yang datang.

Bagi kami (Paddhang Bulan Music) KOS ATOS merupakan salah satu yang turut serta berupaya membangun spirit "menyentil" semangat juang untuk dibangkitkan kembali dan berbuat lebih. ketika musik dijadikan hal untuk menyampaikan sesuatu, maka kita harus pandai mengungkapkannya. tentu dengan mempersiapkan diri sejak mula. semoga KOS ATOS terus mengepakkan sayap menggapai dan memberi kekuatan bagi ekspresi dan kreativitas yang seharusnya tumbuh dan diterima baik di masyarakat.

"Salam dari desa: Paddhang Bulan Musik Pamekasan".



Paddhang Bulan Tacempah | Merupakan lembaga nirlaba yang berbasis pemuda dan masyarakat | Bergerak dalam bidang kajian dan pengembangan Islam, Tradisi dan Seni Budaya. | www.paddhangbulan.org

1 komentar :

My Instagram