'Ayo Jalan-Jalan' Ke Kota Tuban!

Dihari minggu dengan tanggalan yang menunjukkan 24 November 2019. KOS ATOS dan Tim Produksi Creatorikos Audio-Visual Jalan-jalan ke Kota Tuban dalam rangka Tour Album ketiga KOS ATOS - Local Heroes!

Setelah menghabiskan malam minggu di Kota Jombang pada hari sebelumnya KOS ATOS langsung 'tancap gas' menuju Tuban pada minggu siang, berangkat sekitar pukul 01.00 WIB, seluruh tim produksi Creatorikos Audio-Visual dan personil KOS ATOS tiba di Tuban sore hari.

Sesampainya disana kami disambut oleh Rolex, putra daerah yang merupakan teman lama yang dulunya sering kami temui di Warung Srawung milik mas Iksan Skuter, Rolex yang aktif bersama Suara Kampungan dan movement bersama komunitas musik di Tuban kami rasa cukup 'gila' menyebarkan peluru-peluru di Kota Wali ini.

Untuk menyukseskan agenda tour kali ini kami dari KOS ATOS sudah disiapkan panggung bernama WE PROUD THE SCENE Fest Vol. 2 yang dipersembahkan oleh TK2, mengambil tempat di Nuswantara Food Court Tuban acara dihari itu dibombardir dengan penampilan rekan-rekan lainnya seperti Bams arc,Reymusik, Jup feat bobble, Suara kampungan, Tri Mas Kenthir, Sekta, Doe, sedang lini lainnya dihadirkan pula Pameran foto, Lapak rilisan fisik, Lapak baca gratis.

Atmosfer penonton yang 'panas' dan terkesan selalu haus dengan panggung riuh membuat kami semakin percaya diri dengan segalanya yang terjadi, KOS ATOS sangat enjoy dengan suguhan dan sambutan teman-teman dari Tuban.

Menurut Vigil Kristologus Kota ini bukan hanya sekedar titik tour yang asing dan ia merasa seperti seperti bermain dirumah sendiri, Ia juga sangat berterima kasih kepada Rolex, Suara kampungan, Mas Buntas dan seniman-seniman Tuban lainnya,"Banyak diantara teman di Tuban memiliki hubungan dengan kos atos lebih dari relasi sesama musisi, disini lebih emosional dan intimate seperti kepada saudara sendiri, mereka menyambut kedatangan kami dengan sangat hangat, dan mengiringi kami sampai larut malam sebelum bertolak ke Malang ditepi pantai dengan minuman hangat, energinya begitu luar biasa terasa". Ucapnya.

Sedang menurut Rolex, sebagai tuan rumah ia merasa 'tersanjung' ketika kedatangan tamu dari Malang, banyak kenangan menurutnya ketika berbicara tentang Kota yang satu ini. Ia juga merasa mendapatkan sesuatu yang baru ketika KOS ATOS hadir malam itu, "KOS ATOS Memberi semangat baru buat penikmat musik di tuban, juga untuk pelaku musik di tuban sendiri ini seperti memberi rasa baru untuk jenis musik yang ada", dengan kehadiran KOS ATOS beberapa waktu lalu Rolex berharap adanya proses 'edukasi' yang baik dan membuka sudut pandang baru soal perkembangan musik di Tuban nantinya.

Mukti Irianto vocalis KOS ATOS juga terkesan dengan Kota Tuban, sebagai kunjungan pertama ia merasa senang dengan antusiasme teman-teman di Tuban, "ya.. saya baru pertama kali menginjakan kaki ke kota tuban, 'kesane' antusias temen-temen Tuban luar biasa, mereka super ramah, diajak ngobrol enak, sharing-sharing tentang kota tuban seperti apa, tempat nongkrongnya syahdu. Temen-temen tuban beda dan berbahaya pastinya", tutupnya.

Terima Kasih Tuban, @kos_Atos on Instagram
by. muda.va

Akhir sekali kami harus berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Team Korah-Korah (TK2) sebagai media local yang menginisiasi adanya event tersebut bersama Suara Kampungan, Pradya Suara FM yang telah menerima kami di Studio mereka, dan rekan-lain yang tak bisa kami sebutkan satu per-satu.

Para Personil KOS ATOS

Tuban 2019




Para Personil KOS ATOS
Studio Pradya Suara FM Tuban, 2019




Sekali lagi terima kasih, kita harus berjumpa, esok lagi!



Selesai.
___________________________________________
Sebuah tulisan yang merupakan catatan tour album ketiga KOS ATOS - Local Heroes, diolah dari berbagai sumber termasuk Instagram KOS ATOS, TK2 dan Personal Chat dengan Vigil Kristologus, Mukti Irianto dan Rolex Suara Kampungan.
disusun dan ditulis oleh Fajar Sandy untuk www.kosatos.com

Posting Komentar

My Instagram