Sambut MABA TE UM, KOS ATOS akan Naik Panggung Lagi!

[Poster] Elektro Clasical Night // [NAKO 3.0]
Official by. HMJ Teknik Elektro

------------------
Jadwal Padat KOS ATOS belakangan memang lebih sering terlihat 'on stage' di beberapa kota di Luar Kota Malang, jika dilihat dan di'runut' pada ramainya panggung KOS ATOS adalah setelah merilis album ke-3 LOCAL HEROES pada akhir september lalu.

Menjadi hal yang biasa dan bukan hal yang kebetulan jika event-event yang didatangi KOS ATOS dibeberapa kota di Jawa Timur begitu padat, selain beberapa program tour KOS ATOS, pada sela-sela jadwal itu KOS ATOS juga masih mendatangi beberapa undangan resmi dari kolega event baik itu swasta, kampus, komunitas dan pensi-pensi/event lainnya seperti yang dilakukan oleh TFJ Probolinggo dan FEBI Fair Universitas Islam Negeri Kediri beberapa waktu yang lalu.

Pada bulan November, pertengahan 'tanggalan' bulan ini tepatnya, KOS ATOS akan kembali ke Rumah sendiri, setelah menjadi guest star pada gelaran Festival Mbois #4 bersama TANI MAJU dan Begundal Lowokwaru beberapa waktu lalu, kini KOS ATOS akan kembali 'Naik Panggung', kali ini KOS ATOS hadir dalam rangka menyambut mahasiswa baru (MABA) Jurusan Teknik Elektro yang digagas oleh HMJ TE UM dengan mengadakan sebuah acara yang diberi nama NAKO 3.0.

NAKO 3.0 sendiri secara singkat merupakan acara Inagurasi Mahasiswa Baru Jurusan Teknik Elektro 2019, acara yang akan dihelat pada 22 November 2019 ini akan mengambil lokasi di Gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang, Jl. Semarang No.5 Kota Malang, acara dibuka pada 14.30 WIB dengan ketentuan dresscode Monochrome.

_________________________________
Penulis: Fajar Sandy untuk www.kosatos.com 
diolah dari berbagai sumber

Posting Komentar

My Instagram